Kamis, 13 Januari 2011

artikel majalah

POPULARITY SYNDROME PHSYCOROSCOPE

LIAT DERAJAT KEPOPULERANMU DARI KEPRIBADIAN DAN ZODIAKMU

Populer. Well, itu pasti jadi impian semua cewek/cowok di sekolah. Siapa sih yang nggak mau jadi populer? Yang tiap hari slalu disanjung, dikagumi, dan dibicarakan cewek/cowok lain. Sekolah emang bukan sekedar tempat buat menuntut ilmu aja, tapi juga sebagai tempat bersosialaisasi dan berinteraksi dengan orang lain. Di setiap sekolah dimanapun pasti ada aja yang selalu jadi cewek/cowok populer. Entah itu populer dalam hal akadmis, eskul, ataupun olahraga. Nggak bisa dipungkiri kita pengen dong jadi salah satu dari mereka. But, sebelum kamu bisa bilang kamu termasuk cewek/cowok populer atau enggak, cek dulu artikel ini....
Sebenarnya ada 3 kelompok kepribadian yang ada di sekolah pada umumnya.
1.Pertama yaitu BTW atau Born To Win.
Ini dia kelompok anak-anak populer yang siap “menguasai” sekolah. Mereka ini tipe-tipe cewek/cowok yang emang “dilahirkan” buat jadi seseorang yang populer. Cewek/cowok BTW biasanya emang punya modal tampang en attitude yang bagus dan yang pasti pergaulan yang oke. Eits, tapi mereka ini satu sifat yang nggak banget, SOMBONG. Soalnya cewek/cowok tipe kayak gini cuma mau temenan ama mereka yang juga populer. Piuhh
Kebanyakan tipe BTW dimiliki oleh cewek/cowok berzodiak Aries, Taurus, Virgo, Gemini dan Leo. Mereka yang berzodiak di atas cenderung suka menggtencet, mengancam, memeksa, suka pake kekerasan en nggak sumgkan mencuri pusat perhatian. Tapi mereka juga punya fisik yang bagus. Biasanya nih kebanyakan dari mereka bertubuh tinggi, ramping, atletis, elegan serta anggun.
2.Di kelompok kedua yaitu BTR atau Born To Run.
Well, kelompok ini kebalikan dari BTW, soalnya kelompok ini terdiri dari cewek/cowok pendiem, kutu buku en “cupu”. Hhe..Kalupun ada yang populer di kelompok ini kebanyakan nggak akan bertahan lama dan butuh extra kerja keras. Coz kebanyakan dari mereka bersifat kikuk, kurang PD dan cendrung menutup diri. Padahla mereka punya karisma dan potensi yang besar cos mereka emang dianugerahi otak yang encer. Kreatif dan pemikir hebat. Sayangnya mereka selalu menarik diri dari pergaulan dan mencoba untuk tidak “terlihat”.
Cancer, Libra, Capricorn, serta Scorpio sering jadi anggota kelompok ini. Mereka slalu dipandang sebelah mata, menolak pergaulan dan digencet senior. Padahal mereka punya karakteristik fisik yang oke loh. Kebanyakan dari kelompok ini bertubuh mungil, senyum yang indah, kulit lembut, mata yang misterius. Tapi jeleknya mereeka kalo jalan suka nunduk.
3.Yang terakhir nih Kelompok Indpendence.
Yups, mereeka nih kelompok anak-anak yang nggak masuk ke dalam kelompok BTW atau BTR. Cowok/cewek Independnce emang bukan termasuk orang yang populer di sekolah, tapi mereka punya wibawa , menyukai kebebasan serta diangggap keren oleh teman-teman mereka. Mereka juga nggak ambil pusing tuh tentang hal-hal yang menyangkut kepopuleran. Soalnya mereka percaya kalo kepopuleran itu cuman bersifat sementara aja. Mereka selalu aktif di berbagai kegiayan dan punya nilai yang bagus. Cewek/cowok Independence juga dapat diandalkan oleh teman-teman mereka. Karena mereka cenderung supel, santai dan humoris.; Kelompok Independence dihuni oleh cewek/cowok yang berzodiak Aquarius, Pisces, serta Sagitarius. Mereaka yang berzodiak ini bawaannya hepi aja, mecintai kedamaian, optimis serta menyenangkan. Sayangnya sifat baik mereka selalu dimanfaatkan opleh orang lain.
Walaupun nggak menonjol mereka yang termasuk kelompok ini memiliki raut wajah yang tgas dan ningrat. Serta mata yang bersinar dan senyum yang menawan.


Nah, Gimana udah ketemu belom kamu termasuk kelompok yang mana? Tapi nggak usah terlalu dipikirin deh, cos akhirnya kembali lagi ke diri kita masing-masing. Populer atau pun nggak ,,,nggak jadi masalah kog. Menambah temen dan memprluas pergaulan lebih penting tauk. Ya nggak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar